Subscribe:

Selasa, 18 Februari 2014

GRAHA PPOB

http://grahaloket.blogspot.com/
PELUANG USAHA LOKET PPOB 
GRATIS SPANDUK PPOB & STRUK PPOB
GRAHA LOKET PPOB adalah Badan Usaha yang berbentuk Comanditer Venonscaft (CV), awalnya Perusahaan kami bergerak dibidang General Contractor & Advertising tetapi karena melihat perkembangan yang sangat pesat dibidang Payment Point Online Bank maka kami mencoba peruntungan Perusahaan kami di bidang ini. Alhamdulillah, Puji syukur pada Allah swt. sampai saat ini usaha kami terus berkembang.

grahaloket.blogspot.com hadirkan sistem PPOB ( Payment point online bank ) atau pembayaran online yang lebih baik dari penyelenggara PPOB lainnya. GRAHALOKET bekerja sama dengan BANK BUKOPIN sebagai pioner dalam menyelenggarakan PPOB.
GRAHALOKET PPOB membuka peluang usaha kepada perusahaan, kelompok masyarakat ataupun perorangan untuk bergabung sebagai mitra kami dalam membuka dan mengelola loket PPOB atau pembayaran online, dimanapun diwilayah Indonesia. Dengan kondisi banyaknya loket GRAHAPPOB yang tersebar maka membayar pembayaran tagihan listrik online, telkom, finance, Pdam dan tagihan lainnya akan semakin mudah.
grahaloket.blogspot.com bekerjasama dengan Bank Bukopin membuka peluang Usaha PPOB atau bisnis PPOB seluas-luasnya kepada perorangan atau perusahaan yang ingin bergabung dengan GRAHAPPOB. Kami akan mencoba selalu memberikan kemudahan-kemudahan, support yang tinggi serta Fee yang menarik, Gratis spanduk ppob, Gratis kertas / struk ppob selamanya, Deposit ringan serta tidak ada saldo yang mengendap.
Produk yang dapat dilayani oleh mitra GRAHAPPOB adalah : PLN PASCA BAYAR, PLN PRA BAYAR (TOKEN PLN), PLN NON TAGLIS, TELKOM SPEEDY, TELKOMVISION ( YES TV), PDAM, CICILAN KREDIT MOTOR ( BAF, WOM, MCF, MAF, OTO ), PULSA ALL OPERATOR, VOUCHER GAME ONLINE dll. Kami akan terus menambah produk ppob secara bertahap.

MENGAPA MEMILIH GRAHA LOKET PPOB ?

  • GRATIS SPANDUK DAN STRUK PPOB
    SPANDUK & STRUK PPOB GRATIS akan dikirim ke alamat anda setelah deposit anda mencapai 1.000.000 / minimal transaksi 100 lembar, ongkos kirim dipotong dari deposit. syarat & ketentuan Berlaku.
  • DEPOSIT RINGAN
    Deposit sangat ringan yaitu minimal Rp 100.000 dan tidak ada saldo mengendap. Panduan deposit silahkan klik disini
  • APLIKASI PPOB
    Untuk melakukan transaksi anda dapat memilih aplikasi ppob versi desktop ataupun aplikasi ppob versi web.
  • PRINTER BEBAS
    Bebas menggunakan printer apapun baik INKJET ( Tinta ) ataupun Dotmatrix ( Pita )
  • TEAM SUPPORT
    Team support yang selalu siap membantu jika anda menemukan kesulitan, anda bisa menghubungi team support via SMS, TLP, BBM atau YM,
  • RESELLER SISTEM
    melalui sistem reseller, anda memiliki peluang untung mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengajak orang lain bergabung dengan GRAHALOKET PPOB.
Daftar ppob interlink
 
Blogger Templates